Rabu, 02 Mei 2018

Fahri Hamzah Diperiksa Atas Kasus Pencemaran Nama Baik Presiden PKS

Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah akan dimintai keterangan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik oleh Presiden PKS Sohibul Iman. Fahri akan diperiksa sebagai pelapor.

"Agendanya seperti itu (ada panggilan pemeriksaan terhadap Fahri Hamzah)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi, Senin (19/3/2018).

Argo menjelaskan pemeriksaan dijadwalkan pada pukul 11.00 WIB. Ini kali pertama Fahri diperiksa polisi terkait laporannya. "Iya betul seputar itu (klarifikasi laporan)," jelasnya.

Fahri sebelumnya melaporkan Sohibul pada Kamis 8 Meret 2018 lalu. Laporan Fahri tertuang dalam laporan bernomor LP/1265/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Fahri melaporkan Sohibul atas dugaan Pasal Pasal 27 ayat (3) dan atau Pasal 45 ayat (3) UU ITE, Pasal 310 dan 311 KUHP tentang fitnah dan pencemaran nama baik.

Fahri mengaku mendapatkan dukungan dari kader PKS untuk melaporkan Sohibul. Kata Fahri, kader PKS gelisah dengan kepemimpinan Sohibul.

"Saya melakukan ini tentu lebih banyak bottom-up, artinya ini adalah ikhtiar dari bawah, saya dapat dukungan dari kader yang kirim pesan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui SMS, WhatsApp," kata Fahri seusai melapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/3).

Sumber : Detik.com || JadiQQ || PojokQQ

1 komentar:

  1. DompetQQ, Agen Online betting PKV Terbaik
    Play AduQ, Bandar Poker, Play BandarQ, Capsa Susun, Play DOmino99, Play Poker, Sakong, bandar66.
    Pembawa hoki dalam kehidupan anda, gampang dapat JP dan gampang mainnya.
    Dilayani oleh CS profesional dan seksi 24JAM nonstop.
    hanya dengan min deposit 10rb anda sudah bisa bermain dengan banyak keuntungan.
    1. Bonus Referral 20%
    2. Turn Over 0,5%

    WA : +855885621626
    website : dompetqq dot com

    BalasHapus