Kamis, 26 April 2018

12 Tahun Menjadi Polisi Gadungan di Palembang, Asmuni Sukses Pacari Perawat & Gelapkan Mobil Mewah

Dengan seragam polisi, Asmuni (37) berhasil menjadi polisi semu selama 12 tahun. Dia akhirnya ditangkap oleh polisi karena dugaan kasus penggelapan mobil mewah.

Tersangka ditangkap oleh anggota Polisi Palembang di rumahnya di Rumah Susun, Blok 50, Desa 24 Ilir, Distrik Bukit Kecil, Palembang, Rabu (25/4). Bukti disita jenis mobil Ford Ranger Double Cab nomor polisi BG 4999 ER milik korban, Mutaqin (35).
Kepada petugas, tersangka Asmuni mengaku sebagai pangkat polisi palsu Ipda sejak 2006 atau sudah 12 tahun. Dari diri kecil ia ingin menjadi anggota polisi tetapi tidak tercapai.

"Saya membeli seragam polisi di Pasar Cinde Palembang seharga Rp500 ribu. Polisi menjadi cita-cita saya sejak kecil, saya akui polisi membiarkan orang-orang pemalu, takut begitu," kata tersangka Asmuni di Mapolresta Palembang, Kamis (26/4).

Berkat seragam polisi yang dikenakannya, tersangka yang sudah memiliki dua anak berhasil menggelapkan mobil mewah itu. Aksi itu dilakukan karena ingin terlihat seperti orang kaya.

"Katakanlah hebat dan kaya jika Anda menggunakan mobil mewah," katanya.

Dari menjadi polisi palsu juga, tersangka mengaku telah memikat profesi wanita sebagai perawat menjadi pacar. Selama waktu ini pacarnya tidak pernah tahu dia adalah seorang polisi palsu.

"Jika dia mengaku sebagai orang biasa, dia tidak ingin bersamaku, jadi setiap kali dia datang ke rumahnya, saya akan mengenakan seragam polisi, dan kemudian dia bisa menjalankan saya," katanya.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, tersangka ditangkap berdasarkan laporan korban karena kasus penggelapan. Atas tindakannya, tersangka harus tunduk pada Pasal 372 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.

"Setelah kami menyelidiki bahwa tersangka adalah polisi palsu, kami menangkap tanpa perlawanan di rumahnya," pungkasnya.

Sumber : Merdeka.ccom || PojokQQ || BandarQ

1 komentar:


  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    - Bonus Extra 100 %
    - Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Livechat : www 128cash net
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813


    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus