Sabtu, 28 April 2018

Polisi Telah Menangkap Pelaku Pelemparan Batu ke Show Room Mobil Jusuf Kalla

Polisi akhirnya menangkap satu stoner ke showroom Toyota milik Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan HOS Cokroaminoto, Makassar, Sabtu (28/4). Pelaku berinisial F (28). Setelah diinterogasi di Polrestabes Makassar, pelaku dibawa ke Polda Sulawesi Selatan pukul 23.20 WITA untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

"Para pelaku dijemput di Polisi Mamajang, dibawa ke Polrestabes Makassar dan malam ini kami bawa ke Polda Sulawesi Selatan, kami ambil kasus karena kasus ini terkait dengan demo skala besar, biar Polrestabes fokus mengamankan wilayah jadi tidak karena ada panggilan (dari Jusuf Kalla) sampai kasus ini harus ditangani oleh Polisi, sehingga Polrestabes fokus mengamankan Pilkada, itu saja, ”kata Kepala Sub Divisi IV Reskrimum Polda Sulsel Kompol Suprianto.

Setelah salah satu pelaku ditangkap, kata Kompol Supriyanto, akan dikembangkan lagi karena diyakini pelakunya bukan hanya F.

Sementara itu, lebih jelasnya dijelaskan oleh AKBP Anwar Hasan, terlihat Kriminal Polrestabes Makassar bahwa para pelaku ditangkap setelah petugas menghubungi orangtua F.

"Kami mengatakan kepada orang-orang, orang tua dan orang tua mengatakan bahwa jika anak adalah pelaku maka itu akan diserahkan ke polisi, jadi pelaku yang dijemput di Mapolsek Mamajang setelah pelaku menyerah disampaikan oleh Kamacappi, orang tua pelaku," kata AKBP Anwar Hasan.


Sumber : Merdeka.com || BandarQ || JadiQQ

1 komentar:

  1. DompetQQ, Agen Online betting PKV Terbaik
    Play AduQ, Bandar Poker, Play BandarQ, Capsa Susun, Play DOmino99, Play Poker, Sakong, bandar66.
    Pembawa hoki dalam kehidupan anda, gampang dapat JP dan gampang mainnya.
    Dilayani oleh CS profesional dan seksi 24JAM nonstop.
    hanya dengan min deposit 10rb anda sudah bisa bermain dengan banyak keuntungan.
    1. Bonus Referral 20%
    2. Turn Over 0,5%

    WA : +855885621626
    website : dompetqq dot com

    BalasHapus