Kamis, 25 Januari 2018

Maia Estianty Ucapkan I Love You Kepada Ahmad Dhani

Pernikahan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani sudah berakhir sejak beberapa tahun yang lalu. Hubungan mereka pun sempat sangat memburuk, dan sampai sekarang belum benar-benar sangat baik.

Namun dalam beberapa kesempatan, baik Dhani maupun Maia sudah santai membicarakan tentang satu sama lain. Seperti yang terjadi di ajang Indonesian Idol baru-baru ini, Senin (22/1) yang ditayangkan di RCTI.

Ketika memberikan komentar kepada Kevin yang membawakan lagu Dewi milik Dewa 19, Maia menyatakan kalimat cinta kepada Dhani. Kalimat itu ia sampaikan dengan santai, nyaris tanpa beban di wajahnya ketika menjawab pertanyaan dari Daniel Mananta.

"Saya kepengen tanya sama Bunda Maia, ngerti nggak sama isi lagu tadi," tanya Daniel.

"Itu ngarangnya pas zaman ada gua kok. Jadi gua nggak terlalu...," jawab Maia, yang belum selesai berbicara langsung dipotong oleh Ari Lasso.

"Lagu itu dulu liriknya gini, 'Maia, kaulah hidupku'," ujar Ari smabil bernyanyi.

"Dhani yang di rumah, I Love You," ujar Maia setelah mendengar nyanyian Ari Lasso.

Ucapan Maia ini sontak membuat penonton bergemuruh, sampai kemudian Armand Maulana menimpali bahwa lirik itu kemudian diubah oleh Dhani setelah bertemu dengan istrinya. Seperti diketahui, istri Armand Maulana adalah Dewi Gita, yang sama dengan judul lagu ciptaan Dhani tersebut.

Tentu saja ucapan dari Armand hanyalah sebuah canda belaka. Maia pun tidak menjelaskan apa arti dari lagu milik Dewa 19 itu kepada Kevin dan juga penonton yang ada di rumah.

Soal 'I Love You', hanya Maia yang tahu apa tujuan yang sebenarnya dari ucapannya ini...

Sumber : Kapanlagi.com || by : PojokQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar